Jumat, 25 Februari 2011

bureng

Lama ga buka blog, gatau gimana bedainnya sama notes di FB..haha...

Kalo nggak pake kacamata, mata minus, itulah BURENG
yipiyay! aku lagi dalam tahap bureng waktu ngliat mau gimana...

bisa nyanyi juga, mauuu dibawaa kemana, hidupku iniii....=D

tiap kali tanya ke diri sendiri, jawabannya cuman, pokoknya Tuhan maunya apa, aku ke sana
tentang karier, cinta, masa depan...semuanya masih bureng.

Sudah dua minggu ini nemenin Bu Maria ngajar di kelasnya, banyakan duduk dan diamnya sih,
baru belajar, tapi aku ngliat macem2di sana, salah satunya ngliat di mataku, bahwa Agnes Getty yang dulu blas nggak paham sejarah.HAHA....dan sekarang jadi asisten dosen sejarah *masa ampun*
It's really fun! Duduk dan mendengar, mengamati dan diamati *pasti banyak tatapan aneh liat aku sekarang nemenin Bu Maria* Sempet tanya sama Bu Maria, "Bu, dulu aku waktu semester dua juga gini ta?" haha....

Terus setelah kelas, sering tanya lagi,
"Tuhan mau ini ta di hidupku? Tuhan mau apa? Tuhan mau apa?"
kalo pas diem sendiri, tanya lagi..
"Tuhan mau apa? Aku bingung lo Tuhan..."

Sering kaya denger ada yang bilang,
"Jalan terus..jalan terus...Tuhan sayang kamu, percaya toh?"
Wedeh...susah men! Kaya orang buta ngraba2...cuman mungkin sama bawa tongkat kali ya, jadi
tau kalo di depan itu ada pijakan dan nggak bakal jatuh..bedanya ini percaya banget kalo Tuhan bakal bimbing dan tuntun...

Di kantor mama juga masih sering celingak celinguk, duduk trus nggambar dan nggak ngerti ini kudu nggambar apa. Mama papa selalu bilang, udah..pokoknya gambar aja...tapi gambar opooo??? >.<
Sama sekali bukan karena aku nggak bersyukur...
Sekarang aku cuman bingung harus gimana..
Kmaren sempet crita sama temen, trus bilang, sesaat aku nggak tau tujuan hidupku mau gimana
Aku pernah punya rencana hidupku mau tabawa kemana,
5taon ngapain 10 taon ngapain..
Tapi semua runtuh seiring bertambahnya pengetahuan bahwa Tuhan nggak mau itu terjadi di hidupku
Tuhan mau bikin yang lebih indah, pasti. Aku percaya itu.
Sekarang di depanku cuman liatnya Tuhan nggak berkehendak.
Temenku cuman bilang, dulu aku pernah gitu, tapi sekarang udah nggak.
*Well, i thanked him to listen.tapi aku malah bingung trus aku gimanaaa?haha

Kmaren waktu perpisahan di Trawas, aku mikir banyaakk banget..Kalo pas sendirian, kenceng banget suara di dalam hati...pikiran2yang melayang2.. Salah satunya mikir kalo Tuhan lagi duduk di atas sana trus nunjukin kalo Dia sayang banget sama aku, makanya mau yang terbaik buat aku, jadi *nurut aja Tuhan mau apa* dan satu lagi mikir kalo Tuhan lagi mau bikin seorang Agnes Getty berasa kecil dan nggak mampu, tapi harus inget punya Tuhan yang Maha Besar dan luar biasa dan dan dan yang hebat banget lainnya.

Manusia berencana, tapi kehendak Tuhan yang jadi..

Jalaan serta Yesus.
Jalan sertanya, setiap hari!
Jaalan serta Yesusss....
jalan terus walau bureng terus...


Agnes Getty itu biasa
Tuhan Yesus, itu luar biasa
kita semua ini biasa
tapi iman kita bikin kita jadi luar biasa.

Buat yang krasa hidupnya lagi bureng, sama kok.aku juga, kita toss dulu deehhh!!! =P


Semoga memberkati, Tuhan Yesus sayang semua.


Love,
Agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar